Berikan Kejutan, Halsey Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Penyanyi Halsey buat pengumuman mengejutkan melalui akun Instagram-nya, Rabu (27/1/2021). Halsey yang pernah berduet dengan BTS ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan penulis skenario, Alev Aydin. Dalam sejumlah gambar yang diambil oleh fotografer Sam Dameshek, penyanyi 26 tahun itu terlihat memamerkan perut besarnya disertai keterangan, “surprise”.

Dia juga menyertakan emoji botol susu, pelangi dan malaikat. Sementara itu, di kolom komentarnya, terlihat Alev menulis pesan balasan untuk Halsey. “Heart so full, I love you, sweetness,” yang kemudian dibalas Halsey dengan “I love you!!! I love this mini human already,” tulis keduanya berbalas pesan. (Aku mencintaimu. Aku sudah mencintai manusia mini ini) Tidak hanya Halsey yang membagikan kabar bahagia, Alev juga melakukan hal serupa, dengan mengunggah kembali unggahan Halsey di Instagram Story-nya disertai dua emoji hati.

Rumor asmara antara keduanya pertama terdengar di awal Januari, ketika Halsey mengunggah foto Alev di Instagram. Walau demikian, sampai saat ini keduanya belum berbicara tentang status hubungan mereka. Sebelumnya di tahun 2018, Halsey mengungkap kalau dia membekukan telurnya karena endometriosis, kelainan yang seringkali menyakitkan yang dapat menyebabkan kemandulan. Di mana jaringan yang biasanya melapisi bagian dalam rahim, ada atau tumbuh di luar rahim.

Halsey menceritakan kondisinya saat tampil di episode The Doctors, Halsey, yang saat itu baru berusia 23 tahun. “Melakukan cadangan ovarium penting bagi saya karena saya cukup beruntung memiliki itu sebagai pilihan, tetapi saya harus giat melindungi kesuburan saya, melindungi diri saya sendiri,” ujarnya.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *