Atletico Madrid Mulai Pembicaraan Transfer Ivan Rakitic

Situasi sulit Ivan Rakitic di Barcelona membuat sejumlah klub berusaha memboyongnya. Atletico Madrid dilaporkan memulai pembicaraan dengan Barcelona ihwal kemungkinan merekrut Rakitic pada akhir musim ini.

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Rakitic mengaku bahwa ia merasa tidak bahagia di Barcelona. Rakitic bahkan berniat pergi pada jendela transfer musim dingin lalu, namun akhirnya dia bertahan.

Rakitic mulai frustrasi lantaran minimnya menit bermain di Barcelona. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti pemain anyar Frenkie De Jong, Arthur, dan Arturo Vidal.

Sampai detik ini, Rakitic tercatat sudah tampil dalam 24 pertandingan atau selama 1,085 menit di seluruh kompetisi. Ia belum mencetak gol, tetapi telah membukukan tiga umpan.

Juventus dan Manchester United dikabarkan menginginkan jasa pemain berusia 31 tahun tersebut. Kini, Los Rojiblancos – julukan Atletico Madrid – juga ikut meramaikan perburuan Rakitic.

Rakitic diboyong oleh Barcelona dari Sevilla pada 1 Juli 2014. Sebelumnya, pria kelahiran Mohlin, Swiss, itu memperbarui kontraknya pada 9 Maret 2017 dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *