Boruto Episode 142: Nyali Tim 7 Diuji di Kastil Hozuki

Cerita Boruto: Naruto Next Generations episode 142 yang baru dirilis masih melanjutkan cerita tentang Bandit Mujina. Cerita tentang Bandit Mujina sebelumnya dikisahkan pada episode 141 yang berjudul Penjara Shinobi: Kastil Hozuki

Di episode 142 yang berjudul A Test of A Guts atau Sebuah Uji Nyali ini, Boruto, Mitsuki dan Sarada akhirnya berhasil menyusup ke penjara Hozuki dengan sukses. Misi mereka adalah untuk menemukan mantan anggota Mujina Bandits, Kokuri. Kokuri dianggap berkhianat karena sudah keluar dari kelompoknya, sehingga dia menjadi incaran Mujina Bandits.

Sebelum Boruto berhasil membebaskan Kokuri, seseorang menyerang Konoha, yang bisa membawa mereka ke Shojoji, pemimpin dari Mujina Bandits. Boruto, Sarada, dan Mitsuki akan bekerja tanpa henti untuk mencari tahu siapa yang menyerang Kokuri.

Mereka perlu menjaga keamanan Kokuri dan membawanya ke desa Konoha agar mereka bisa mendapatkan informasi tentang Mujina Bandit dan Shojoji darinya. Namun jika keadaan terus berlanjut, Kokuri mungkin akan segera terbunuh karena tampaknya ada anggota aktif dari Bandit Mujina di Kastil Hozuki, yang berakibat buruk untuk misi Tim 7.

Lihat saja apakah Kokuri selamat atau tidak di episode berikutnya dari Boruto: Naruto Next Generation.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *