Tiwi Eks T2 Segera Menikah, Calon Suami Bukan Artis

Kabar bahagia datang dari penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 yang telah dilamar sang kekasih pada Sabtu (25/1/2020) kemarin. Kabar lamaran itu sempat disampaikan oleh Gracia Indri melalui media sosial.

Hal itu pun langsung dibenarkan oleh manajer Tiwi yang bernama Ririe. “Lamaran sih iya benar,” ujar Ririe kepada Kompas.com saat dihubungi pada Selasa (28/1/2020). Sayang, mengenai tempat lamaran itu, Ririe tak bisa berbicara banyak.

Dia pun hanya menyebut bila ada kelanjutan dari lamaran Tiwi. “Tempatnya masih belum tau nih, karena yang disepakati baru lamaran, sampai situ dulu ceritanya. Yang pasti nanti ada kelanjutannya ke depan, cuma memang belum tahu kapan dan bagaimananya,” tuturnya. Lantas siapakah calon suami dari Tiwi?

Menjawab pertanyaan itu, Ririe menyebut bila pasangan Tiwi berasal dari kalangan biasa dan tak ada kaitan dengan di dunia hiburan. “Pekerja biasa, yang pasti bukan dari kalangan selebriti. Pekerja biasa saja,” ujarnya. Sebelumnya Tiwi telah membagikan momen-momen lamaran tersebut melalui media Instagram pribadinya @tentangtiwi. Di situ, Tiwi tampak bahagia mengenakan kebaya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bangka Pos – Tribun

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *