Cameron Diaz Sambut Anak Pertama di Usia 47 Tahun

Kabar bahagia datang dari pasangan Cameron Diaz dan gitaris band rock The Good Charlotte, Benji Madden.

Lewat akun Instagram, Sabtu (4/1) pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjadi orangtua usai 5 tahun menikah.

Awalnya Cameron Diaz dan Benji mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk para pengikutnya. Kemudian, Cameron Diaz mengatakan jika dirinya telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Mereka menganugerahi sang buah hati dengan nama Raddix Madden.

“Selamat tahun baru dari the Maddens! Kami sangat bahagia, terberkati dan bersyukur bisa memulai dekade baru dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Raddix Madden,” tulis Cameron Diaz dalam Bahasa Inggris.

Diaz mengatakan bahwa kelahiran buah hatinya telah mencuri dan melengkapi hati keluarganya.

“Dia langsung mencuri hati dan melengkapi keluarga kami,” tuturnya.

Meski begitu, Diaz akan menjaga privasi buah hatinya. Diaz mengatakan tak akan mengunggah apapun yang berhubungan tentang putri kecilnya.

“Meski kami luar biasa senang bisa membagikan kabar ini, kami juga memiliki insting kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tidak akan mengunggah foto atau membagi detail lain, selain bahwa dia benar-benar sangat imut!!,” tutur Cameron.

“Bahkan beberapa orang menyebut dia ‘RAD’ (luar biasa),” imbuh.

“Kami mengirimkan cinta dan harapan kami untuk kalian semua di Tahun Baru ini dan selamat menyambut dekade baru,” pungkasnya.

Kabar bahagia ini cukup mengagetkan publik. Pasalnya, selama ini perut Diaz selalu terlihat rata. Pada November 2019 lalu, badan Diaz masih terlihat langsing. Ia bahkan mengenakan high-waist saat berada di restoran.

Hal ini membuat publik berspekulasi jika pasangan ini menggunakan metode ibu pengganti alias surrogate mother. Apalagi, Diaz melahirkan dalam usia yang terbilang sudah tak muda lagi, yakni 47 tahun.,

Namun hal ini masih hanya sebatas dugaan saja. Sekedar informasi, Surrogate Mother adalah metode mendapatkan anak menggunakan rahim ibu pengganti.

Cameron Diaz dan Benji Madden menikah di awal tahun 2015 usai 7 bulan berpacaran. Pada Maret 2018, Diaz memutuskan untuk fokus mengurus rumah tangga dan vakum dari panggung hiburan.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *