Pulang dari AS, Lee Jung-jae Positif Covid-19

Aktor Lee Jung-jae dikonfirmasi positif Covid-19 usai pulang dari Amerika Serikat. Kabar itu disampaikan oleh agensi Jung-jae, Artist Company.

“Lee melakukan tes PCR setelah kembali ke rumah dan hasilnya positif,” tulis keterangan Artist Company seperti diberitakan Korea Times, Selasa (20/9).

Agensi juga menyampaikan bahwa sang aktor kini telah menghentikan seluruh agendanya dan akan melakukan karantina di rumah.

Adik Acha Septriasa Dicap Rasis Usai Parodikan Orang Kulit Gelap
“Saat ini dia menghentikan seluruh jadwalnya dan melakukan isolasi mandiri di rumah sesuai anjuran,” lanjut agensi.

Lee Jung-jae diketahui terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Primetime Emmy Awards 2022 yang diadakan di Los Angeles pada 11 September lalu.

Dalam acara itu, Lee Jung-jae memenangkan kategori Outstanding Lead Actor in Drama Series berkat perannya sebagai Seong Gi-hoon dalam serial Squid Game.

Piala itu membuat Lee Jung-jae menjadi aktor Asia pertama yang menang dalam kategori tersebut. Ia mengalahkan lima aktor lainnya, yaitu Jason Bateman, Brian Cox, Bob Odenkirk, Adam Scott, dan Jeremy Strong.

Selain Emmy, Lee Jung-jae juga turut menghadiri Festival Film Internasional Toronto dalam rangka pemutaran perdana film arahannya yang berjudul Hunt.

Lee Jung-jae diketahui menjadi penulis dan serta pemeran utama dalam film karyanya tersebut. Selain itu, film Hunt menjadi debut Jung-jae di bangku sutradara.

Usai menghadiri sejumlah acara itu, Lee Jung-jae pun bertolak kembali ke Korea Selatan pada Minggu (18/9).

Sementara itu, pemeran Squid Game lain yang turut hadir dalam ajang penghargaan Emmy bersama Jung-jae yakni Park Hae-soo dan Jung Ho-yeon dinyatakan negatif Covid-19.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *