Gaji Tertinggi di MU, Blunder De Gea Macam Kiper Amatir

Blunder yang dilakukan David De Gea jadi ironi bagi Manchester United. Menyandang pemain dengan gaji tertinggi di Setan Merah, De Gea membuat blunder seperti kiper amatir yang baru belajar teknik dasar.

Skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 dari tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (22/12). Sebanyak dua gol yang dilesakkan pemain Watford Ismaila Sarr dan Troy Deeney melalui eksekusi penalti berawal dari blunder pemain Setan Merah.

Gol pertama Watford tercipta karena kesalahan fatal De Gea. Pemain asal Spanyol itu melompat dan mencoba menangkap bola tendangan first time Sarr pada menit ke-50.

Tangkapan De Gea pun amat buruk sehingga bola lepas dari tangannya, mengenai pundak, kemudian bersarang ke gawangnya melalui pojok kiri atas. Padahal, bola tendangan Sarr yang sempat memantul tanah itu melaju tak terlalu kencang.

Gaji Tertinggi di MU, Blunder De Gea Macam Kiper Amatir
Jika melihat tayangan ulang kiper 29 tahun tersebut menangkap bola dengan teknik yang salah. Kedua telapak tangannya terbuka terlalu lebar sebelum menangkap bola.

Lompatannya juga tidak sesuai dengan momentum ketika memetik bola dari udara.

Opta mencatat, De Gea menjadi pemain yang paling banyak membuat blunder dan berbuah gol. Sejak awal musim lalu, total sudah enam kali error De Gea yang membuat gawang MU kebobolan.

Catatan tersebut tentu menjadi sebuah ironi. Pasalnya, De Gea yang sudah memperpanjang kontrak lima tahun kini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di MU.

Dilansir dari Daily Mail De Gea mendapatkan gaji 13,3 juta poundsterling atau setara Rp232 miliar per musim. Gaji sebesar itu melewati Paul Pogba.

Kekalahan itu membuat MU tetap terkunci di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris.inyak goreng kemasan bermerek I tetap di level Rp14.450 per Kg.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *