Putus dari Kylie, Travis Scott Bantah Selingkuh

Travis Scott membantah segala rumor yang menyebutkan dirinya selingkuh dan menjadi sebab hubungan ia dengan Kylie Jenner selama dua tahun terakhir kandas.

Travis membantah rumor yang selama ini beredar tersebut melalui unggahan Story di akun Instagram miliknya.

“Ini benar-benar memengaruhi ketika lo melihat semua hal yang disebut tentang lo sekali lagi,” kata Travis.

“Sekali lagi, semua cerita bohong tentang saya berselingkuh sama sekali tidak benar. Fokus pada hidup, musik, dan keluarga saat ini adalah yang sebenarnya,” lanjutnya, dikutip dari ET.

Pada Selasa (1/10) lalu, kabar perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott menyebar. Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan tersebut telah menjalani bulan-bulan yang sulit, namun keduanya ada dalam fase yang baik.

Sumber itu menyebut “hubungan Kylie dan Travis telah panas-dingin sejak bubar terakhir kali, dan belum mampu seutuhnya sama seperti sedia kala,”

“Mereka berdua amatlah sibuk dengan jadwal yang berbeda dan karena Kylie mengetahui Travis mengirim pesan kepada wanita lain di Instagram, sulit membangun kembali rasa percaya itu,” lanjut sumber tersebut.

Warganet mulai berspekulasi perpisahan ini benar-benar terjadi setelah Kylie terlihat hadir di pesta pernikahan Justin Bieber tanpa Travis.

Menurut sumber People, Kylie ingin memiliki keluarga normal dengan menikah dan punya anak lagi, namun Travis masih mengutamakan karier.

“Dia [Kylie Jenner] masih memiliki masalah kepercayaan dengan Travis. Travis belum memberinya komitmen yang dibutuhkan. Travis tidak siap untuk memberikan semua yang dia inginkan,” kata sebuah sumber.

Namun setelah beberapa hari putus, sumber lain mengatakan kepada ET bahwa Kylie Jenner bahagia berpisah dengan Travis Scott.

Seorang sumber dekat Jenner mengatakan kepada ET bahwa adik tiri Kim Kardashian itu berada dalam tempat yang sangat baik dan bahagia di atas segala yang terjadi, terutama berpisah dari Travis Scott.

“Ini jelas menjadi tahun yang ekstrem besar buat Kylie, menjadi miliuner termuda, mengakhiri pertemanan dengan Jordan, dan naik-turun dengan Travis,” kata sumber tersebut.

“Namun Kylie bersyukur atas semua yang telah ia lalui dan ini amat membantu dirinya tumbuh sebagai seorang wanita,” lanjut si sumber.

“Kylie jelas telah memiliki apa yang ia selalu inginkan: seorang anak dan menjadi ibu muda,” kata sumber tersebut.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : iNews

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *