Jamu Aston Villa, Arsenal Menang Dramatis

Arsenal mebambah tiga angka saat menjami Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (23/9/2019) malam WIB. Bermain 10 orang, pasukan Unai Emery menang dramatis dengan 3-2.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di urutan 6 dengna 11 angka dari lima laga. Sedang Aston Villa ada di posisi 15 dengan empat angka.

Sejak awal, Arsenal berupaya menekan lawannya. Tapi Aston Villa justru mampu membuat serangan balik yang mengancam. Sayang tendangan Trezeguet masih bisa diamankan kiper Leno.

Menit 11, Aston Villa mendapat sepak pojok. Bola lambung disambut John MnGinn dengan tendangan dari luar kotak penali tapi bola serangan dipatahkan Leno.

Arsenal melawan. Aubameyang melepas tembakan ke gawang Aston Villa tapi mudah buat kiper Heaton menangkapnya.

Menit 20 El Ghazali melepas umpan yang diterima John McGinn dengan sontekan bola yang merobek gawang Leno. Aston Villa unggul 1-0.

Arsenal bermain dengan 10 orang di menit 41 usai Maitland-Niles mendapat kartu kuning kedua. Ia pun diusir keluar lapangan.

Di babak kedua, Arsenal bangkit. Nicolas Pepe menyamakan kedudukan di menit 59 melalui tendangan penalti usai Guendouzi dilanggar di kotak terlarang. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Namun semenit kemudian, Villa kembali unggul. Wesley yang mendapatb umpan Jack Grealish membobol gawang Arsenal hingga skor menjadi 2-1 untuk Aston Villa.

Arsenal kembali menyamakan kedudukan di menit 81. Calum Chambers yang mendapat bola langsung melaluykan sontekan. Keududkan menjadi 2-2.

Tim London utara ini akhirnya menjadi pemenang pertandingan setelah Aubametang mencetak gol enam menit mnejelang laga di waktu normal bubar. Gol dicetak melalui tendangnab bebas yang dilepasnya ke tinag jauh. Arsenal unggul 3-2.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskotanews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *