Juventus Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan Lukaku

Juventus dan Manchester United disebut telah mencapai kata sepakat untuk menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku.

Dybala yang kehilangan banyak menit bermain sejak kedatangan Cristano Ronaldo di 2018 sudah lama disebut bakal jadi pemain yang bakal hengkang dari Juventus. Lukaku sendiri juga punya perjalanan karier yang hampir serupa.

Pada musim lalu, Lukaku minim menit bermain dan tak lagi banyak dipercaya untuk turun sebagai ujung tombak ‘Setan Merah’. Hal itu diyakini bakal berlanjut musim mendatang bila striker asal Belgia itu tetap bertahan di Old Trafford.

Dikutip dari Sky Sports, Juventus dan Manchester United dikabarkan telah setuju untuk proses barter. Proses berikutnya adalah menanti persetujuan Dybala dengan United sehingga proses ini bisa melangkah ke tahap selanjutnya.

Juventus dan MU Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan LukakuPaulo Dybala kesulitan mendapatkan tempat di skema permainan Juventus sejak musim lalu. (REUTERS/Massimo Pinca)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak mau berbicara banyak terkait rencana kedatangan Dybala.

“Saya ada di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain dari tim lain. Namun tentuna kami terus bekerja dalam perekrutan 1-2 pemain.”

“Masih ada 10 hari sebelum liga dimulai, saya harap kami bisa mengumumkan 1-2 pemain baru,” kata Solskjaer.

Juventus dan MU Disebut Sepakat Tukar Dybala dengan Lukaku

Nama Lukaku lebih dulu dikaitkan dengan Inter Milan. Namun pembicaraan transfer menuju Inter buntu dan kini Lukaku berpeluang lebih besar untuk gabung ke Juventus.

Juventus sendiri lebih dulu erat dikabarkan bakal membawa pulang Paul Pogba yang tak betah di Manchester United sebelum kabar pertukaran Dybala dengan Lukaku beredar.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : LENTERA.CO.ID

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *