Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema vs Persib

Liga 1 2019 menggelar dua laga pada hari ini, Selasa (30/7) termasuk duel Arema FC vs Persib Bandung. Berikut jadwal pertandingan tersebut.

Pertandingan pekan 11 Liga 1 hari ini dibuka dengan duel antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala. Laga tersebut dimulai pukul 13.30 WIB.

Persipura menjamu Persija dengan rekor pertandingan tidak begitu bagus. Tim Mutiara hitam belum pernah menang dalam lima laga terakhir yakni tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Persija sendiri dalam kondisi hanya sedikit lebih baik dari Persipura. Skuat Macan Kemayoran mencatat satu kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs AremaPersija Jakarta akan bertandang ke markas Persipura. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Setelah Persipura vs Persija, para pencinta sepak bola bakal menyaksikan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan. Laga panas ini akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Saat ini, skuat Maung Bandung berada di urutan ke-11 dengan 13 poin. Namun dengan selisih hanya dua poin dari posisi keempat, maka Persib bisa memaksimalkan laga ini untuk memperbaiki peringkat.

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib vs Arema
Hal yang sama juga bakal jadi misi Arema. Arema berada di peringkat keempat dengan 15 poin. Singo Edan terpaut delapan poin dari PS TIRA-Persikabo yang ada di posisi teratas. Arema berharap kemenangan agar tak makin tertinggal dalam perburuan gelar juara musim ini.

Jadwal Liga 1 2019

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 13.30 WIB

Arema FC vs Persib Bandung 18.30 WIB.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *