Pelajari Berbagai Warna Musik, Debby Maulana Pilih Rockdut ala India

Dari ajang kecantikan, Debby Maulana melebarkan sayapnya ke belantika musik Indonesia. Perempuan kelahiran Bogor, 14 Oktober 1988 ini bahkan saat ini sedang bersiap merilis single keduanya.

“Ini single kedua, setelah awal Ramadhan tahun ini keluar single pertama berjudul ‘Hikmah’,” terang finalis Miss Indonesia Earth 2009 ini, disela-sela pembuatan video Klip di kawasan Ciomas Bogor, kemarin.

Berbeda dengan single pertama yang bernada slow, pada lagu yang berjudul ‘Cinta VS Uang’ ini, Debby memaksimalkan kekuatan vokalnya. Tak dipungkirinya, bahwa ia mengalami sedikit kesulitan dan butuh latihan lebih.

“Kesulitan banget. Karakternya harus strong. Biasanya kan nyanyi yang kalem, lembut, tiba-tiba sekarang harus nyanyi strong, Ya agak sulit juga,” paparnya. “Setiap musik harus kita pelajari, harus menyesuaikan berbagai warna musik. Hmm.. nggak lama sih, ada dua mingguan belajarnya,” sambung dia.

Untuk menguatkan karakter Debby, eksekutif produser Budi Maulana dan Tamara Ciciel selaku Produser ‘Cinta VS Uang’ mengemas single tersebut dalam nuansa India dalam penggarapan video klipnya.

“Kebetulan dari dulu Debby Maulana hobi India. Suka koleksi hal-hal berbau India dan karakternya pun cocok,” tegas Tamara.

Bersama sutradara video klip Dody Amaya, Tamara ingin membentuk imej bahwa Debby Maulana identic dengan India. “Makanya kita aplikasikan dalam lagu ciptaan Suto pranto ini. Jadi kita hadirkan Elvy Sukaesih jaman now,” ucap Tamara.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *