Jorginho Tak Khawatir Ditinggal Sarri

Jorginho mengaku tidak khawatir dengan masa depannya di Chelsea seiring kepergian Maurizio Sarri dari Stamford Bridge.

Jorginho sering disebut sebagai pemain kesayangan Sarri. Dalam empat musim terakhir, Jorginho selalu jadi pemain kesayangan Sarri.

Saat Sarri hijrah dari Napoli ke Chelsea, Jorginho ikut diajak ke Stamford Bridge. Sarri bahkan sempat mendapat kritik karena lebih mengutamakan Jorginho sehingga mengubah peran N’Golo Kante.

Kini, Sarri pergi ke Juventus setelah hanya satu musim di Chelsea. Jorginho sendiri tetap bertahan di London meski sempat diisukan bakal ikut Sarri ke Juventus.

Jorginho hanya satu kali absen dalam 38 laga Liga Primer Inggris musim lalu.Jorginho hanya satu kali absen dalam 38 laga Liga Primer Inggris musim lalu. (REUTERS/Eddie Keogh)
“Sarri adalah mantan manajer dan kami bekerja sama selama empat musim. Kini adalah halaman baru.”

“Dia sudah pergi dan saya bertahan di Chelsea. Saya sangat bahagia di London. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan saya harap bisa ada di sini untuk waktu yang lama,” ucap Jorginho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pada musim lalu, Jorginho hanya satu kali absen dari total 38 laga Liga Inggris. Gelar Liga Europa juga diyakini makin menambah kepercayaan diri Jorginho.

Jorginho Tak Khawatir Ditinggal Sarri
“Saya banyak belajar musim lalu dalam hal intensitas bermain dan mencoba bermain agresif dalam sistem permainan. Saya percaya saya bisa memberikan lebih banyak bantuan di musim ini.”

“Kami ingin memenangkan seluruh laga dan kami harus mencoba hal tersebut. Kami hanya perlu berpikir dan fokus pada satu laga, lalu kemudian laga berikutnya, setelah itu melihat apa yang terjadi,” kata Jorginho.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSkor.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *