Singkirkan Wakil Thailand, Praveen/Melati Amankan Tiket ke Semifinal

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang menembus babak semifinal Jepang Terbuka 2019. Tiket berhasil diraih setelah mengalahkan wakil Thailand.

Dalam pertandingan yang berlangsung di usashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Jumat (26/7) siang WIB, Praveen/Melati mengalahkan Deachapol Puavaranukroh/Sapsiree Tarattanachai dengan skor 21-15 dan 21-15.

Praveen/Melati tampil gemilang sejak set pertama. Pasangan ganda campuran Indonesia itu beberapa kali berhasil merepotkan Deachapol/Sapsiree. Akhirnya, mereka berhasil merebut set pertama dengan skor 21-15.

Performa gemilang Praveen/Melati berlanjut pada set kedua. Setelah melewati pertarungan selama 31 menit, Praveen/Melati akhir menangi laga ini juga dengan skor 21-15.

Di babak semifinal, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pemenang antara unggulan pertama, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara itu, saat berita ini diturunkan, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih bertanding melawan Kim So Yeong/Kong Hee Young.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *