Usai Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Menangis

Bintang film sekaligus komedian Ringgo Agus Rachman bahagia beradu akting dengan Christian Sugiono dalam film ‘Koki-Koki Cilik 2’. Baginya Christian Sugiono itu merupakan sang penolong dalam hidupnya selama berkarir di dunia entertainment.

” Dia (Christian Sugiono), baik banget sama saya. Dulu sewaktu saya awal karir harus numpang di rumah dia di Jakarta, karena saya perantau dari Bandung,” tutur Ringgo Agus Rachman.
Bintang film ‘Get Merried’ ini menceritakan kembali awal ia pertama kali bertemu dengan suami dari Titi Kamal itu. “Tian orangnya ramah padahal waktu itu dia sudah jadi artis tenar, baru kenal dia sudah berani ngajak saya jalan-jalan,” kenang Ringgo.

Terkait film terbarunya ‘Koki-Koki Cilik 2’, Ringgo merasa terkesan dengan akting anak-anak yang dinilainya natural.

“Anak-anak itu luar biasa bagus aktingnya karena terlihat polos dan tidak dibuat-buat. Satu hal yang paling menakjubkan syuting semakin malam mereka semakin energik beda sama orang dewasa yang kalau sudah malam semakin lelah dan loyo,”papar Ringgo.

Sekalipun menyukai akting anak-anak, Ringgo tak ingin anaknya menjadi selebritis. “Saya tahu bagaimana capeknya syuting, jadi cukup saya saja yang jadi artis, biar anak-anak saya di bidang lain aja yang bemanfaat,” tandasnya.

Film ‘Koki-Koki Cilik 2’ juga dibintangi oleh Ali Fikri, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, Romaria Simbolon dan disutradarai oleh Viva Westi ini akan tayang pada 27 Juni 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Grid.ID

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *