Konser Beyonce Bakal Muncul di Netflix, Fan Girang

Penggemar Beyonce, alias BeyHive, kegirangan usai layanan streaming Netflix mengunggah teaser konten terbaru. Unggahan tersebut menyebarkan rumor bahwa konten tersebut berisi dokumenter berisi konser Beyonce di Coachella Festival 2018.

Netflix tidak memberikan keterangan lebih rinci akan teaser yang berisi gambar bertuliskan “Homecoming” tersebut. Namun penggemar Beyonce memahami bahwa teaser itu berisi penampilan idola mereka.

Jenis tulisan yang digunakan dalam teaser tersebut, terutama pada huruf E dan O, serta warna kuning mencolok senada dengan yang digunakan Beyonce pada bajunya di konser Coachella.

Konser Beyonce di festival musik raksasa itu merupakan penampilan monumental bagi dirinya dan kulit hitam Amerika. Beyonce merupakan musisi wanita kulit hitam pertama yang menjadi penampil utama di acara tersebut.

Beyonce juga mengangkat tema HBCU, atau historically black campuses and universities, pada penampilannya dan mendorong anak muda kulit hitam untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi untuk perbaikan kehidupan.

Pada penampilannya kala itu pula, Beyonce mengumumkan Homecoming Scholars Awards Program yang menyediakan beasiswa kepada pelajar kulit hitam untuk melanjutkan pendidikan di lembaga yang tergabung dalam HBCU.

Dokumenter musik Netflix tersebut akan dirilis pada 17 April, bertepatan dengan pekan kedua Coachella 2019. Beyonce pun menambah deretan musisi yang menyimpan dokumenter penampilan mereka di Netflix, sejumlah musisi sebelumnya ada Lady Gaga dan Taylor Swift.

Atas pengumuman dari Netflix tersebut, para Beyhive menunjukkan kegirangan mereka.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *