Vina Panduwinata Rayakan 40 Tahun Karier Lewat Konser 9 September

Penyanyi senior Vina Panduwinata bakal merayakan 40 tahun kariernya di dunia musik dengan sebuah konser yang akan digelar pada 9 September 2022 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser Si Burung Camar yang bertajuk 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata ini disebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprah Vina Panduwinata.

Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata dijanjikan akan menampilkan 20-22 lagu hit penyanyi tersebut dalam acara yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Menurut pernyataan penyelenggara yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (11/8), tiket kursi VVIP yang seharga Rp2 juta telah terjual habis.

“Saya selalu bersyukur, bahwa di usia 40 tahun saya berkarier ini, masih dirindukan banyak orang. Terimakasih buat para penggemar, para penonton saya,” kata Vina Panduwinata.

Tiket pertunjukan ini sejatinya dijual dalam beberapa kelas, mulai dari Bronze seharga Rp350 ribu, Silver Rp500 ribu, Gold Rp750 ribu, Platinum Rp1 juta, dan VVIP Rp2 juta yang telah habis.

Pihak penyelenggara menjanjikan Vina Panduwinata bukan hanya membawakan lagu-lagu hit, tetapi juga menyimpan sejumlah kejutan untuk penggemarnya.

“Ini tidak hanya sebuah konser musik, tapi lebih dari itu merupakan cara kami memberikan apresiasi dan rasa hormat pada sosok penyanyi yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk negeri ini,” ujar Iwan Kurniawan, Project Director Konser 40 Tahun Selalu Cinta Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata diketahui tengah aktif dalam kegiatan grupnya bersama Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes, dan Yuni Shara yang bernama Rumpies. Rumpies pun sempat merilis single bertajuk Ibu pada Desember 2021.

Rumpies yang muncul pada awal 1990-an dihidupkan kembali setelah sekitar 30 tahun vakum dari industri musik Tanah Air. Kala itu Rumpies beranggotakan Vina Panduwinata, Malyda, Trie Utami dan Atiek CB.

Rumpies kembali pada 26 Maret 2021 dengan merilis single Kasih Putih. Mereka juga telah menggelar konser di Jakarta pada Mei 2021. Konser itu turut diramaikan grup musik The Gentlemen yang beranggotakan Deddy Dhukun, Tony Wenas, Fariz RM, dan Mus Mujiono.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *