Ditarik Keluar Lapangan, Mesut Ozil Lempar Jaket

Arsenal kalah 0-1 dari Everton pada laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB. Kekalahan ini tidak hanya membuat The Gunners gagal menyodok ke peringkat ketiga rupanya juga membawa kekesalan kepada Mesut Ozil.

Gelandang asal Jerman itu bermain sejak menit awal dan bertindak sebagai kapten. Tentu Unai Emery berharap banyak dari Ozil, nyatanya dia tidak bisa berbuat apa-apa sehinga pada menit ke-74 ditarik keluar.

Ketika duduk di bangku cadangan tiba-tiba dia melempar jaketnya kepada Unei Emery dan manajer Everton, Marco Silva.

Tidak jelas apakah dia melempar jaket itu kepada pelatihnya atau ke Marco Silva. Hanya saja ketika itu tampak kedua manejer itu beradu argumen ketika striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, dilanggar oleh bek Arsenal, Shkodran Mustafi tepat pada menit ke-83.

Memang setelah pelanggaran itu, wasit memberikan kartu kuning kepada Shkodran Mustafi. Juga tidak jelas apakah ini penyebab mantan pemain Real Madrid itu melempar jaketnya.

Ada yang beranggapan bahwa Ozil sebenarnya kesal kepada Emery karena menarik dia keluar lapangan . Lemparan itu memang tidak mengenai kedua manejer tersebut karena jatuh di beberapa meter dari Emery maupun Marco Silva.

Hanya saja Marco Silva tidak mempersoalkan sikap Ozil. Bahkan ketika laga usai Marco Silva datang menyalami Emery.

“Kami memiliki momen selama pertandingan. Sepak bola itu emosional, dia menginginkan yang terbaik untuk timnya dan saya ingin yang terbaik untuk tim saya juga,” ucap Silva.

“Pada akhirnya, kami berbicara bersama dan semuanya normal,” kata Silva.

Namun ulah Ozil mendapat cemooh dari penggemar Arsenal, apalagi dia tidak mampu mengangkat tim dari keterpurukan.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *