Jelang Hadapi AC Milan, Tiga Pemain Juventus Sembuh dari Cidera

Meski tidak terlalu berpengaruh, Juventus akan menghadapi laga penting melawan AC Milan Sabtu (6/4/2019) di Juventus Arena.

Tidak terlalu berpengaruh sebab hingga laga 30 Juventus tetap memiliki 81 poin berjarak 18 dari Napoli di bawahnya bahkan berjarak 29 poin dari AC Milan.

Meski demikian bagi Juventus kalah dari AC Milan adalah aib. Sedangkan bagi Milan menang melawan Juventus akan jadi gengsi tersendiri dan membuat mereka akan lebih aman di posisi empat besar.

Awalnya Juventus sempat galau menghadapi laga ini lantaran beberapa pemain intinya cidera. Bahkan ketika mengalahkan Cagliari 0-2 Rabu dinihari Bianconeri tidak diperkuat sembilan skuad utamanya.

Namun Allegri sanga manajer pantas senang karena tiga pemainnya telah pulih dari cedera Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Leonardo Spinazzola sudah kembali berlatih. Hanya Cristiano Ronaldo yang masih absen.
Seperti diketahui Ronaldo cidera saat membela negaranya Portugal menghadapi Serbia babak penyisihan Grup B Piala Eropa. Hingga kini eks Real Madrid itu belum bisa dipastikan apakah sudah pulih.

Padahal dia diharapkan tampil saat Juventus menghadapi Ajax di perempat final Liga Champions. Ronaldo masih bekerja terus-menerus di gym dan dengan fisioterapis untuk pulih dari kejang otot yang dideritanya pada tugas internasional bersama Portugal.

Tujuannya adalah untuk kembali pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Ajax pada 16 April.

Hanya dipastikan Martin Caceres, Andrea Barzagli dan Ronaldo tidak akan ambil bagian dalam pertandingan dengan Milan akhir pekan ini.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *