Angga Yunanda Deg-degan Beradu Akting dengan Amanda Rawles

Bintang film Angga Yunanda merasa deg-degan saat beradu akting dengan artis Amanda Rawles dalam film horor ‘Sunyi’. Pada awalnya Angga merasa minder lantaran akting Amanda cukup dikenal bagus oleh masyarakat.

“Mulanya saya malu, ngerasa nggak enak mau ngomong sama dia karena kan ini pertama kalinya saya beradu akting dengan dia. Ternyata setelah saya mencoba untuk ngobrol sama dia ternyata Amanda orangnya asik banget,” tutur Angga Yunanda.

Angga memerankan tokoh utama sebagai Alex, siswa kelas 1 SMA yang menjadi korban bullying di sekolah. Suatu ketika, Angga dapat melihat hantu-hantu penunggu di sekolahnya karena ayahnya seorang paranormal.

Untuk mendalami perannya, Angga mengaku banyak belajar dari sutradara film ‘Sunyi’, Awi Suryadi.

“Jadi pas mulai reading dan pendalaman karakter banyak banget sharing sama Mas Awi. Ini film bagus jadi akting saya juga memang total,”tambah Angga.

Film ‘Sunyi merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea bertajuk ‘Whispering Corridors’.

Sebagai distributor MD Pictures dan Pichouse Films itu juga bekerjasama dengan rumah produksi asing dari China dan Korea.

“Karena film Sunyi kan diadaptasi dari film Korea dan bekerjasama sama PH-PH besar di luar negeri. Film ini juga dikenal luas banget dan punya pecinta tersendiri juga,”tambahnya.

Film ‘Sunyi’ yang juga dibintangi oleh Naomi Paulinda, Teuku Rizki, Arya Vasco dan lainnya itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 11 April 2019.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Fimela.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *