Angus Cloud, Aktor Serial Euphoria Meninggal Dunia

Angus Cloud, aktor yang dikenal lewat perannya di serial Euphoria, meninggal dunia di rumah orang tuanya di Oakland, California, pada Senin (31/7) waktu Amerika Serikat. Ia wafat di usia 25 tahun.
Kabar tersebut dibagikan oleh keluarga Cloud yang mengumumkan kematian sang aktor. Namun, tidak dijelaskan penyebab meninggalnya Cloud.

“Dengan berat hati kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada manusia luar biasa hari ini,” kata pernyataan dari pihak keluarga Angus Cloud, seperti diberitakan People, Senin (31/7).

“Sebagai seorang artis, teman, saudara, dan anak, Angus sangat spesial bagi kami semua dalam berbagai cara,” sambung mereka.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, ayah Angus Cloud meninggal dunia dan dikuburkan sekitar satu minggu yang lalu. Kepergian sang ayah disebut meninggalkan luka yang mendalam bagi sang aktor.

Selain itu, Cloud juga diketahui memiliki masalah kesehatan mental. Sehingga, kematian ayahnya menjadi pukulan telak baginya.

“Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya yang merupakan sahabatnya,” jelas keluarga.

“Angus terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendiri dan tidak boleh melawan ini sendirian dalam diam,” lanjut mereka.

Pihak keluarga menutup pernyataannya dengan berharap dunia dapat mengenang Angus Cloud sebagai sosok yang humoris dan memiliki kasih sayang bagi semua orang. Mereka juga meminta privasi dalam masa berkabung ini.

Berdasarkan laporan People, Kepala Staf Departemen Pemadam Kebakaran Michael Hunt menjelaskan bahwa Departemen Pemadam Kebakaran Oakland dipanggil ke rumah orang tua Cloud sekitar pukul 11.30 pagi atas panggilan darurat medis.

Ketika pihak pemadam kebakaran tiba, “pasien [Angus Cloud] dipastikan sudah meninggal.” Namun, Michael Hunt tidak bisa memberikan penyebab kematian Cloud.

Angus Cloud dikenal luas sebagai salah satu aktor yang berperan dalam serial HBO yang berjudul Euphoria. Serial tersebut dibintangi oleh Zendaya.

Dalam serial tersebut, Cloud berperan sebagai seorang pengedar narkoba bernama Fezco. Ia muncul selama dua musim.

Sebelum Euphoria, Cloud tercatat pernah membintangi satu serial yang berjudul The Perfect Woman (2019). Selain itu, dia juga pernah bermain film, yaitu North Hollywood (2021) dan The Line (2023).

Cloud masih memiliki tiga proyek film yang masih belum rilis, yaitu Freaky Tales, Your Lucky Day, dan satu film dari Universal yang belum memiliki judul resmi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *