Anak Raih Medali Emas Gimnastik, Nia Ramadhani Merasa Kecipratan Prestasi

Artis peran Nia Rahmadhani (28) mengungkap rasa bangganya setelah putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, berhasil menyabet medali emas dalam kompetisi gimnastik anak, Moose Game 2019, di Bangkok, Thailand, pada 30 – 31 Maret.

“Aku ya senang, alhamdulillah habis dapat olimpiade di Bangkok buat olahraga gimnastik,” ujar Nia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini. “Ya bangga banget karena, apa ya, anak berprestasi kan artinya mamanya berprestasi juga. Ha ha ha,” ucapnya lagi.

Nia menambahkan bahwa putri sulungnya itu tak cuma berhasil menyabet medali emas, tetapi juga sebuah medali perak dalam pertandingan tersebut. “Dari empat pertandingan, dapat tiga medali emas dan satu medali silver,” ungkap Nia.

Menurut pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu, prestasi anaknya ini menjadi hadiah untuk hari jadi pernikahannya dengan sang suami, Ardi Bakrie, yang ke-9 tahun. “Anniversary kesembilan yang kemarin kebetulan lagi di Bangkok gitu, lagi ada kompetisi gimnasyik itu,” kata Nia.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *