Selamat Ulang Tahun Lisa ‘BLACKPINK’

Personel girl group Korea Selatan, BLACKPINK, Lisa, hari ini Rabu (27/3/2019) merayakan ulang tahunnya ke-22. Tagar #AceLalisaDay pun menjadi trending topic di seluruh dunia.

Penggemar Lisa di seluruh dunia pun beramai-ramai mengucapkan “Selamat Ulang tahun” kepada anggota termuda BLACKPINK ini.

“Selamat Ulang Tahun Lisa, aku sangat mencintaimu. Ingatlah bahwa Kamu adalah bintang paling bersinar, terima kasih karena kamu ada. Kami sayang padamu!,” ucap seorang penggemar.

“Selamat Ulang Tahun untuk Ratu-ku Lisa. Terima kasih sudah membuat kami bahagia setiap hari. Lebih banyak berkah datang untukmu dan juga lebih banyak MV yang akan datang. Kami selamanya akan bersama BLACKPINK dan juga denganmu Ratu-ku,” ujar yang lainnya.

Lisa lahir di Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997. Memiliki nama asli Lalisa Manoban atau Prapinya Manoban, Lisa mengikuti audisi YG Entertainment di Thailand tahun 2010. Dia mendapat juara satu di kompetisi tersebut, dan dia ditawarkan menjadi trainee dari label rekaman tersebut.

Lisa setuju untuk menjadi seorang trainee, dan dia mulai dilatih sejak 2011 ketika dia pindah Korea Selatan.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : kanal247.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *