Sempat Vakum, Band Anima Luncurkan Single “Selalu Untukmu”

Band Anima pernah melahirkan super hit berjudul ‘Bintang’ pada tahun 2007 lalu. Berkat lagu itu, grup pop tersebut terkenal ke seluruh Indonesia. Ditambah dengan suksesnya lagu-lagu lain seperti ‘Cinta Katakan Cinta’, dan ‘Andai Saja’ juga makin melambungkan nama grup ini.

Kini, setelah beberapa tahun vakum, band Anima kembali eksis dengan menghadirkan personel terbarunya. “Sebenarnya kita enggak hilang, masih main, meski jarang, dan beberapa tahun juga tidak terdengar. Kita akan mencoba kembali bersatu untuk eksis lagi dan menghibur masyarakat,” tutur Rio Sanda, vokalis band ‘Anima’.

Band yang digawangi oleh Rio Sanda (vokalis), Eldy (basis), Nunoz (gitaris), Armin (keyboardis), dan Caesar (drumer) ini telah merilis lagu terbarunya berjudul ‘Selalu Untukmu’. “Kami sudah lama menunggu buat momen ini, akhirnya bisa menelurkan single baru,” ujar sang vokalis.

Selalu Untukmu merupakan lagu yang dibuat secara bersama oleh personel Anima.
Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya. Meskipun belum mendapat jawaban dari orang yang didambakan.

“Selalu Untukmu ini sebenarnya hasil dari kami ngobrol bareng. Semangat buat bikin lagu lagi,”ungkap Nunoz sang gitaris.

‘Anima’ berharap lagu ‘Selalu Untukmu’ bisa mengulang kesuksesan lagu mereka sebelumnya ‘Bintang’.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *