Piala Presiden 2019, Laga Persija Vs Kalteng Putra Dimajukan

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra dipastikan akan mengalami perubahan. Laga yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada Kamis malam, 28 Maret 2019, dimajukan menjadi sore pada hari yang sama.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, Tedy Hafni, menyatakan bahwa aparat kepolisian sudah mengeluarkan izin untuk menggelar pertandingan tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meskipun demikian, polisi tak memberikan izin laga tersebut digelar pada malam hari.

“Sudah fix Persija menggunakan Stadion Patriot untuk babak delapan besar. Surat dari kepolisian sudah turun untuk pertandingan itu,” ujarnya.

“Tapi dimajukan jamnya. Rencananya malam jadi sore karena alasan keamanan.”

Persija lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juara grup D. Hasil undian, Persija bertemu dengan Kalteng Putra yang merupakan juara grup C. Persija berhak menjadi tuan rumah di laga itu karena dinilai tim terbaik bersama empat tim lain.

Sebelum dipastikan di Bekasi, Persija masih mencari kandang alternatif setelah tak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno karena dipakai untuk kampanye.

Babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan menggunakan sekali pertandingan. Artinya, tim yang kalah langsung gugur, sedangkan tim yang menang langsung melaju ke babak semifinal. Persija sendiri merupakan juara bertahan Piala Presiden tahun lalu.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *