Indra Sjafri Lakukan Rotasi Pemain Saat Hadapi Brunei

Tim Nasional Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Brunei Darussalam pada laga terakhir grup K Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3). Sang pelatih, Indra Sjafri berniat melakukan rotasi pemain dalam pertandingan nanti.

Pelatih asal Sumatera Barat itu berencana memberi kesempatan kepada para pemain yang masih memiliki menit bermain sedikit. Kebetulan pertandingan kontra Brunei sudah tak menentukan lagi karena Indonesia dipastikan gagal melaju ke putaran final.

“Pasti banyak rotasi nanti, yang jelas kita akan memastikan pemain-pemain yang kita pilih memiliki kemampuan yang sama. Makanya kita akan coba pemain-pemain yang belum main,” ujar Indra Sjafri.

Coach Indra juga sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan. Ia menilai Brunei akan tampil bertahan sehingga dibutuhkan kesabaran untuk membongkarnya.

“Kita antisipasi dari dua pertandingan mereka (Brunei) sebelumnya yang melakukan deep defending dan kita tadi berlatih bagaimana cara membongkarnya. Mudah-mudahan besok bisa berjalan sesuai rencana,” tambahnya.

Meski sudah tak menentukan, laga kontra Brunei menjadi pertaruhan harga diri Timnas U-23. Jika tak mampu meraih kemenangan, kritik dan bahkan cacian bakalan semakin deras mengalir kepada Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *