Lazio Rebut Tiket Semifinal Coppa Italia dari Inter Milan

Lazio berhasil keluar sebagai pemenang pada perempat final Coppa Italia 2018–2019. Tren positif itu mereka raih setelah menang dramatis lewat adu penalti atas Inter Milan.

Jalannya laga berlangsung sengit di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat 1 Februari dini hari WIB. Permainan keras yang dipertontonkan membuat wasit mengeluarkan 9 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Adalah bek Lazio, Stefan Radu, yang diganjar kartu merah pada menit 120+4. Sementara itu, lima rekannya mendapat kartu kuning, tak terkecuali Ciro Immobile dan Lucas Leiva. Pemain Inter mendapat 4 kartu kuning.

Pertandingan bergulir tanpa gol pada waktu normal dan terpaksa dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Setelah itu, Lazio unggul lebih dulu lewat Immobile (menit 108) dan bisa dibalas Inter lewat gol Mauro Icardi (120+5).

Adu penalti pun berlangsung menegangkan karena penendang kedua masing-masing tim gagal mencetak gol. Lazio bisa memastikan kemenangan dengan skor 3-4 karena Leiva bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan Radja Nainggolan gagal mencetak gol. Selanjutnya pada semifinal, Lazio akan berhadapan dengan AC Milan yang menang atas Napoli di perempat final. Pertandingan semifinal itu sendiri akan bergulir dengan format kandang-tandang pada Rabu 27 Februari dan Rabu 24 April mendatang.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah, Brozovic, Gagliardini, Mario, Politano (Soares 105′), Candreva (Nainggolan 106′), Icardi

Lazio: Strakosha, Radu, Acerbi, Wallace, Lulic (Durmisi 81′), Alberto (Parolo 103′), Leiva, Milinkovic-Savic, Marusic, Correa (Caicedo 89′), Immobile.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *