Marc Marquez Bersiap Melaju Kembali bersama Honda

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, sudah kembali berurusan dengan motornya setelah menjalani operasi. Marc Marquez sebelumnya mengalami cedera bahu setelah menyelesaikan seri MotoGP Jepang 2018 lalu.

Akibatnya, Marquez sempat menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Barcelona, Spanyol, dan serangkaian terapi untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Meski demikian, kali ini pebalap berjulukan Baby Alien itu tampaknya sudah tidak sabar untuk bersama dengan para kru Repsol Honda dan mencoba motor RC213V 2019.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Twitter resmi tim Repsol Honda, dengan Marquez tampak melaju dengan motor Honda RC213V.

“Inilah waktunya mengambil motor! Musim dingin Marc Marquez adalah yang paling sulit,” tulis Repsol Honda dikutip BolaSport.com dari Twitternya. “Besok, kami akan melihat seberapa keras dia (Marquez) berusaha untuk kembali ke atas motor,” tulis Repsol Honda menambahkan.

Marquez juga sudah dijadwalkan akan mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, bulan Februari ini. Sementara itu, rekan Marquez, Jorge Lorenzo, dipastikan akan absen lantaran masih dalam proses pemulihan cedera. (Bayu Nur Cahyo).

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *