Persebaya Tunggu Kedatangan Dua Pemain Asing Incaran

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan, proses perburuan pemain asing berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana awal. Menurut Candra, dua pemain asing incarannya akan didatangkan Persebaya dalam waktu dekat. Terlebih lagi, kata Candra, dua pemain tersebut telah menyanggupi undangan yang dikirim manajemen Persebaya.

“Prosesnya sedang berjalan. Artinya, sudah kami komunikasikan dan mereka sudah terima (undangan). Tinggal ditunggu kedatangannya,” kata Candra. Candra juga memastikan kedatangan dua pemain tersebut tetap sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

“Kalau lihat schedule-nya masih sesuai dengan jadwal,” tutur Candra. Ketika mereka tiba di Surabaya, Candra mengatakan, dua pemain asing itu tidak akan melalui proses seleksi, hanya perlu menyelesaikan proses administrasi dan tes kesehatan.

Alasannya, tim pelatih sudah memantau kualitas pemain tersebut melalui rekaman video, termasuk mempelajari rekam jejak mereka di klub sebelumnya. “Cuma memang kalau untuk dikontrak harus ada beberapa tahapan, administrasi, juga kesehatan,” katanya.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Jawa Pos

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *