Hasil Piala Indonesia: Persidago Gorontalo Tekuk Persipura 1-0

Pemain andalan Persidago Gorontalo, Ismunandar, memanfaatkan tendangan bebas di menit ke-65 untuk mencetak gol tunggal ke gawang Persipura Jayapura pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion 23 Januari, Senin.

Kemenangan tipis 1-0 ini membuat pelatih Persidago Romy Malamua menyambut positif, sebelum bertandang di leg kedua pekan depan di kandang Persipura Jayapura.

“Pada leg kedua nanti kami lakukan pola yang sama, namun yang akan kita benahi fisik dan stamina pemain, masih ada waktu satu minggu sebelum leg kedua nanti,” kata Romy Malamua.

Ia menambahkan, jika sebelumnya tim yang ia pimpin ini, sudah sangat mengantisipasi pola permainan dari Persipura, mengingat mereka (Persipura) tim besar dan berpengalaman di sejumlah turnamen maupun Liga 1.

Akan tetapi pihaknya terus meyakinkan kepada seluruh pemain bahwa lapangan Gelora 23 Januari adalah keramat bagi tim besar apapun yang akan bermain di Gorontalo.

“Untuk bermain di Persipura nanti, kami tidak punya target, paling tidak bisa mengamankan hasil yang diperoleh dari hasil pertandingan hari ini,” kata dia.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Goal.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *