Manchester City Dapat Jadwal Empuk di Awal Liga Inggris

Manchester City punya peluang bagus mempertahankan gelar Liga Inggris seiring jadwal bagus yang mereka miliki di awal musim.

Man City sukses merebut gelar Liga Inggris musim lalu dan bakal kembali jadi favorit untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini. Salah satu hal yang membuat Man City punya peluang bagus untuk memenangkan Liga Inggris adalah mereka bisa mencatat start yang impresif di awal musim.

Hal ini lantaran mereka didukung oleh jadwal yang terbilang bagus. The Citizens tidak akan bertemu tim-tim besar alias Big Six di tujuh pertandingan awal.

United, Sheffield United, Fulham, West Ham United, Nottingham Forest, dan Wolverhampton Wanderers. Dari deret lawan tersebut, Newcastle bisa dibilang lawan yang paling berat seiring kesuksesan mereka menembus zona Liga Champions musim lalu.

Lawan-lawan berat Man City baru muncul setelah pekan ketujuh usai. Man City akan bertemu Arsenal, Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dalam tujuh pekan Liga Inggris berikutnya.

Salah satu tantangan besar Man City adalah mempertahankan kestabilan tim setelah beberapa pemain bintang pergi. Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez adalah dua pemain kunci yang sudah hengkang dari Stadion Etihad.

Seiring bursa transfer yang belum ditutup, maka Man City masih mungkin kehilangan pemain-pemain lain. Pasalnya sejumlah pemain masih dirumorkan bakal hengkang seperti Kyle Walker dan Bernardo Silva walaupun perkembangan terakhir menyebutkan kedua pemain tersebut bakal bertahan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *