Cadangan di Madrid, Marcelo Berpeluang ke Juventus

Wakil kapten Real Madrid, Marcelo, semakin berpeluang pindah ke Juventus setelah posisinya di skuat Los Blancos dalam ancaman bek muda Sergio Reguilon.

Marcelo sudah tidak pernah menjadi starter Madrid dalam empat pertandingan terakhir. Pelatih Santiago Solari lebih memilih memainkan Reguilon, bek 22 tahun jebolan Casilla.

Terakhir Marcelo menjadi starter saat Madrid kalah 0-2 dari Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Januari lalu. Ketika itu bek 30 tahun itu digantikan Reguilon pada menit ke-77.

Solari mengatakan keputusan mencadangkan Marcelo murni berdasarkan pengamatan di beberapa pertandingan terakhir, termasuk saat menjalani latihan. Tidak mementingkan status pemain bintang atau senior, Solari meminta Marcelo untuk bersaing seperti pemain lainnya.

“Setiap pertandingan kami memilih pemain terbaik. Soal Marcelo, cinta dan komitmennya terhadap klub tidak diragukan lagi. Dia contoh bagus dan memberi banyak hal di ruang ganti tim,” ujar Solari dikutip dari Football Espana.

“Bagus bagi skuat untuk memiliki kompetisi di setiap posisi, dan itu hal penting dalam sepak bola. Pemain harus tetap lapar menghadapi pertandingan dan rasa kompetitif itu membantu kami,” sambung Solari.

Menjadi penghangat bangku cadangan di Madrid membuat rumor Marcelo pindah ke Juventus semakin kencang. Bek kiri yang sudah memperkuat El Real sejak 2007 itu belakangan dikabarkan diminati Juventus, dengan Cristiano Ronaldo menjadi alat perayu I Bianconeri.

Marcelo sendiri kemungkinan besar akan kembali menjadi starter saat Madrid menghadapi Girona pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1) dini hari WIB.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tampang.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *