Miley Cyrus Jadi Jawaban ‘Patah Hati’ Mark Ronson

Beberapa waktu lalu, musisi Mark Ronson sempat mengumumkan akan merilis sebuah karya duet namun tak menyebutkan secara gamblang rekan kerja samanya. Kini, Miley Cyrus menunjukkan jawaban tersebut.

Melalui sejumlah unggahan di media sosial Instagram, pelantun Wrecking Ball tersebut memberikan isyarat akan merilis karya terbaru berupa bola disko berbentuk patah hati dan bergerak secara perlahan.

“29 November,” tulisnya pada keterangan video yang diiringi alunan musik biola.

Pada keterangan yang tampaknya menjadi waktu rilis lagu baru tersebut, Cyrus turut menyertakan akun Instagram Mark Ronson sebagai rekan kolaborasi.

Unggahan tersebut seolah menjadi jawaban atas teka-teki karya terbaru Mark Ronson. Sebelumnya, Mark Ronson menyebut akan merilis lagu bertajuk Nothing Breaks Like a Heart.

“Era patah hati telah datang… lebih cepat dari yang kau pikir,” tulisnya saat masih merahasiakan Cyrus sebagai rekan duetnya dengan memberi tagar #featuringwho.

Cuitan Ronson ini mengindikasikan bahwa lagu tersebut bakal menjadi bagian di album berikutnya setelah kesuksesan album Uptown Special (2015) yang melahirkan hit besar Uptown Funk bersama Bruno Mars.

Baru-baru ini, diberitakan Aceshowbiz, Ronson dan Cyrus pun disebut akan membawakan lagu baru mereka dalam acara komedi Saturday Night Live pada 15 Desember mendatang.

Hal itu bertepatan ketika Matt Damon akan bertindak sebagai pembawa acara tamu.

Perilisan musik baru ini pun menjadi langkah baru Cyrus setelah kehilangan rumah bersama tunangannya di Woolsey Fire, Malibu, California karena kebakaran awal bulan ini.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : NME.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *