Ayu Ting Ting ke Singapura Pulang Pergi demi Jenguk Putri Denada

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sengaja terbang ke Singapura bersama ayahnya, Abdul Rozak, untuk menjenguk putri Denada yang sedang menjalani perawatan di sana. Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Denada, @denadaindonesia yang membagikan foto kedatangan Ayu bersama Abdul Rozak.

Ketiganya tampak menggunakan masker hijau sembari menghadap ke kamera. Denada menuliskan bahwa Ayu berangkat ke Singapura pada pagi hari dan kembali ke Indonesia pada sore harinya, khusus untuk menjenguk putrinya, Shakira Aurum. “MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku,” tulis Denada dalam kolom keterangan seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Terkait hal ini, Denada mengucap terimakasih pada Ayu dan keluarga. “Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira,” ungkapnya. Denada juga mengatakan bahwa Shakira sangat senang bertemu Ayu Ting Ting yang merupakan penyanyi dangdut idolanya.

“Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu

Banyak cinta dari ku dan Shakira,” tulis Denada lagi. Putri Denada, Shakira, divonis Leukemia oleh dokter. Denada memutuskan untuk memberikan pengobatan pada Shakira di Singapura.

 

 

Sumber berita : Kompas.com
Sumber Foto : Kompas Entertainment

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *