Bertemu Erdogan, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Alhamdulillah

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov bersyukur bisa bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Bandara Istanbul, Senin (29/10) waktu setempat.

Atlet asal Rusia Khabib Nurmagomedov menambah daftar profil orang-orang besar yang pernah bertemu dengannya. Setelah Presiden Rusia Vladimir Putin, Khabib juga berjumpa dengan Presiden Turki Tayyip Erdogan.

Dikutip dari RT berdasarkan saluran YouTube televisi Turki, Channel 24 TV, pertemuan Khabib dengan Erdogan itu seperti tidak disengaja.

Ketika saat hendak meresmikan Bandara Istanbul sebagai bandara terbesar di dunia, Erdogan yang tengah berjalan dengan istrinya, Emine Erdogan, dihampiri Khabib.

Awalnya seseorang yang mengenakan setelan jas menjadi perantara berbicara singkat dengan Erdogan. Kemudian, Khabib yang semula berada di belakang perantara lalu melangkah ke depan dan bersalaman dengan Erdogan.

Tidak saja Khabib, ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov juga bersalaman dengan Presiden berusia 64 tahun itu. Setelah bersalaman, Erdogan lalu naik ke panggung untuk melanjutkan peresmian Bandara Istanbul itu. Dalam akun Instagram miliknya, Khabib bersyukur bisa bertemu Erdogan.

“Sangat senang bertemu dengan Anda Recep Tayyip Erdogan #Turki #Alhamdulillah,” tulis Khabib.

Hanya saja, berbeda dengan Erdogan, saat menghadap Putin Khabib melakukannya secara resmi. Pertemuan kedua tokoh itu merupakan undangan dari Putin usai kericuhan di luar oktagon setelah UFC 229.

Selain itu, pada akhir pekan lalu Khabib juga mengunggah fotonya bersama Putra Mahkota Kerajaan Uni Emirat Arab, Sheikh Diab Bin Zayed Al Nahyan.

“Terima kasih banyak atas keramahannya. Sampai jumpa lagi, teman,” kata petarung 30 tahun itu.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Mina News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *