Marion Jola Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018

Penyanyi wanita Marion Jola berhasil meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 lewat kategori Pendatang Baru Terbaik pada Rabu (26/9) malam. Pengumuman kemenangan Marion dibacakan oleh Teddy Adhitya dan Siti Badriah. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, itu terbata-bata saat memberikan kata sambutan.

Ia seperti kaget bisa meraih penghargaan musik paling bergengsi di Tanah Air ini. “Saya sangat senang, terima kasih kakak Lale Ilman Nino. Kak Rayi, i love you. Terima kasih papa, mama, keluarga,” kata Marion. Marion berhasil mengungguli Bam Mastro (Idols), Monica Karina (Money Honey (Count Me In)), NonaRia (Santai), Ramengvrl (Go! (I Can Be Your)), Rayssa Dynta (Something About Us) dan Reality Club (Is It The Answer?).

Marion dikenal sejak ikut ajang pencarian bakat yang dihelat pada pertengahan tahun ini. Perempuan yang masih berusia 18 tahun ini memang memiliki karakter suara yang kuat. Setelah tersingkir dari ajang pencarian bakat karena kasus dugaan video mesum, Marion tetap bermusik. Ia merilis single perdana bertajuk Jangan dengan berkolaborasi dengan Rayi ‘RAN’.

Teman satu perjuangan Marion di ajang pencarian bakat, Brisia Jodie, juga meraih penghargaan AMI Awards 2018. Yang menjadi sebuah kebetulan menarik, Indonesian Idol dan AMI Awards 2018 ditayangkan di stasiun televisi yang sama, RCTI. Jodie meraih penghargaan itu lewat lagu ‘Dengan Caraku’ dengan berkolaborasi bersama Arsy Widianto. “Dulu pernan mimpi bawa ini (piala AMI) dan sekarang tercapai. Terima kasih Tuhan dan Mas Yovie,” kata Jodie.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Viva

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *