YG Entertainment Konfirmasi iKON Comeback Dalam Waktu Dekat

iKON akan comeback dalam waktu dekat. YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dan mengungkapkan pengambilan gambar untuk video musik juga dilakukan pekan ini.
“iKON. akan mulai syuting video musik untuk lagu terbarunya pada pekan ini. Kami akan mengumumkan detail tanggal comeback dalam waktu dekat,” ucap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Newsen via Daum.

Konfirmasi tersebut disampaikan setelah OSEN memberitakan iKON akan comeback pada awal Maret 2021.

Musik terbaru tersebut akan menjadi comeback pertama iKON dalam satu tahun terakhir. Mereka merilis i DECIDE dengan lagu utama Dive pada awal Februari 2020. Album tersebut memuat hasil karya perdana D.K menjadi komposer sejak debut pada 2015.

Tak hanya itu, i DECIDE merupakan album perdana yang dirilis iKON setelah leader Kim Han-bin atau B.I keluar dari YG Entertainment dan grup tahun lalu atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kendati demikian, sentuhan B.I amat terasa dalam album ini. Hampir seluruh lagu album i DECIDE ditulis dan turut dibuat oleh B.I.

Rencana comeback itu dilakukan jelang penampilan boyband beranggotakan Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Bobby, Junhoe, dan Chanwoo itu muncul dalam acara Kingdom. Mereka telah dikonfirmasi akan ikut dalam acara versi laki-laki dari Queendom yang diselenggarakan pada 2019.

Acara tersebut sejatinya menjadi program comeback battle di antara 6 grup untuk menentukan ‘nomor satu yang sesungguhnya’.

Kingdom akan diramaikan dengan penampilan THE BOYZ, iKON, Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, dan SF9. Sementara itu, TVXQ akan tampil sebagai pemandu acara. Mnet mengonfirmasi Kingdom akan mulai April 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *