Sri Mulyani Ditemui Menteri Ekonomi Inggris John Glen MP

Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini, Senin (24/9/2018) ditemui oleh Menteri Muda Inggris Bidang Ekonomi John Glen MP di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Pertemuan yang berlangsung pada pukul 08.30 WIB ini membicarakan kerja sama ekonomi antar kedua negara pasca keluarnya Inggris dari Uni Eropa (Brexit).

Pertemuan kedua menteri tersebut‎ tidak berlangsung lama. Tiba pukul 08.30 WIB, Menteri John Glen MP keluar pada pukul 09.15 WIB yang ditemani oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste Moazzam Malik. ‎Menteri John Glen MP mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas segala hal tentang ekonomi.

Mulai dari, sistem keuangan, teknologi finansial (financial technoloy (fintech), sampai pembiayaan untuk infrastruktur. “Jadi tentang bagaimana generasi muda bisa mengakses layanan keuangan,” kata John Glen MP di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (24/9/2019). Selain itu, tutur John Glen MP, pertemuan tersebut juga membahas tentang kesempatan perusahaan-perusahaan Indonesia untuk bisa mendaftar di bursa London Stock Exchange.

“‎Kami juga mempunyai dana kesejahteraan dan dana infrastruktur. Selain itu kami membahas tentang, green finance yang dimungkinkan untuk tumbuh dan berkembang,” imbuh dia. Untuk diketahui, Menteri John Glen MP ‎sedang melakukan perjalanan ke beberapa negara di Asia seperti Indonesia, Malaysia, dan Jepang. Lawatannya ini untuk mempromosikan Inggris yang memberikan layanan keuangan dan nantinya bisa dikerjasamakan.

 

 

 

 

Sumber Berita : suara.com
Sumber foto : Liputan6

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *