Ariana Grande Buka Suara Soal Meninggalnya Mac Miller

Ariana Grande akhirnya buka suara soal meninggalnya Mac Miller, mantan kekasihnya akibat overdosis. Grande mengunggah foto Mac Miller, mantan kekasihnya yang meninggal akibat overdosis obat terlarang, di akun Instagram pribadinya pada Minggu dini hari (9/9) waktu Indonesia.

Ia mengunggah foto Miller dengan nuansa hitam putih. Dalam foto itu, Miller terlihat duduk beralaskan rumput dengan wajah yang mengadah ke atas menatap seseorang yang memotretnya. Tampak sepasang sepatu putih perempuan seakan digunakan oleh seorang yang memotret Miller.

Unggahan Grande itu seakan menyudahi keheningan yang dirasakannya setelah mendapat kabar kepergian mantan kekasihnya itu. Hanya saja unggahan foto itu tak disertai oleh keterangan apapun. Dia pun tak mengaktifkan kolom komentar. Foto Miller di akun Instagramnya, setidaknya disukai oleh 6,3 juta orang.

Sebelumnya, pelantun lagu berjudul Side to Side itu dikabarkan amat bersedih mengetahui kepergian Miller, yang pernah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun. Meski sudah tak lagi bersama dengan Miller, Grande disebut masih memiliki perhatian terhadap mantannya itu.

“Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perhatian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik baginya,” kata seorang sumber dekat Grande kepada ET.

“Ariana amat sedih dengan berita itu,” lanjut sumber tersebut.

Hubungan Grande dan Miller terjalin pada September 2016 lalu, tiga tahun setelah mereka berkolaborasi dalam single ‘The Way’. Miller pernah menyatakan kekagumannya kepada Grande dan menjadikan perempuan berusia 25 tahun itu sebagai inspirasinya dalam bermusik.

“Dia adalah salah satu teman terbaik di dunia ini dan orang favorit saya di planet ini,” tulis Miller dalam Instagram Storynya beberapa hari setelah mereka berpisah pada Mei lalu, seperti dikutip dari People.

“Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan saya bersyukur memilikinya dalam hidup saya dalam bentuk apapun, terlepas dari bagaimana pun hubungan kami berubah, atau bagaimana semesta membawa kami,” lanjutnya.

Namun, hubungan keduanya berakhir dan Grande kemudian memiliki kekasih baru, Pete Davidson.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *