Chadwick Boseman Wafat, Sutradara Black Panther Ingin Pensiun

Ryan Coogler buka suara soal masa duka yang harus dilalui saat Chadwick Boseman meninggal dunia dua tahun silam. Sutradara Black Panther itu mengaku sempat terpikir untuk pensiun dari industri film akibat kematian Boseman.

“Saya berada pada titik ketika saya seperti, ‘Saya akan meninggalkan bisnis ini,” kata Coogler dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, seperti diberitakan Variety pada Senin (3/10).

“Saya tidak tahu apakah saya bisa membuat film lain atau film Black Panther lainnya, karena itu sangat menyakitkan. Saya seperti, ‘Bagaimana saya bisa membuka diri untuk merasa seperti ini lagi?'” lanjutnya.

Coogler kemudian bercerita bahwa dia menghabiskan waktu hingga beberapa minggu dengan menonton ulang rekaman dirinya bersama Boseman di Black Panther (2018).

Dalam film tersebut, Coogler didapuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Sedangkan, Chadwick Boseman berperan sebagai pemeran utama, Raja T’Challa alias Black Panther.

Momen tersebut kemudian membuat sang sutradara menemukan kembali hasratnya untuk meneruskan cerita kerajaan Wakanda usai kepergian T’Challa. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali menggarap sekuel Black Panther.

“Saya menonton banyak percakapan yang kami lakukan, menuju apa yang saya sadari adalah akhir hidupnya. Saya memutuskan lebih masuk akal untuk terus berjalan,” tutur Coogler.

Kini, Ryan Coogler siap menghadirkan sekuel Black Panther berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Seri kedua Black Panther itu juga baru saja merilis trailer jelang perilisannya pada 11 November mendatang.

Dalam trailer tersebut, muncul sosok Black Panther pengganti T’Challa. Jika menilik postur tubuhnya, Black Panther baru ini dapat dipastikan seorang perempuan bertubuh kecil.

Ada tiga kandidat yang berpotensi menjadi Black Panther, yaitu Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), dan Nakia (Lupita Nyong’o). Namun, jika dilihat dari besarnya potensi, tampaknya penerus Black Panther jatuh kepada Shuri.

Selain kehadiran penerus Black Panther, trailer ini juga memperkenalkan karakter baru. Ia adalah Riri Williams alias Ironheart yang diperankan oleh Dominique Thorne.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang pada 11 November di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ANTARA News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *