Weird Genius Gabung di Label Internasional Tempat Bernaung David Guetta dan SIA

Grup musik Weird Genius menjadi musisi dari Asia pertama yang resmi bergabung dengan label musik internasional Astralwerks. Hal ini diumumkan oleh salah satu personelnya, Reza Arap melalui akun Twitternya.

“Weird Genius saat ini bergabung dengan Astralweks sebagai musisi Asia pertama yang berada di label tersebut,” tulis Reza Arap seperti dikutip dari Twitter-nya pada Selasa (18/8/2020).

Weird Genius menjadi musisi Asia pertama yang bergabung di label milik Universal Group asal Amerika Serikat itu. Mereka akan bersanding dengan sejumlah musisi besar di bawah naungan Astralwerks.

“Kami sangat bersemangat berada di label musik yang menaungi musisi besar seperti Swedish House Mafia, Marshmellow, Halsey, Alesso, David Guetta, San Holo, SIA, dan banyak lagi,” ungkap Reza.

Lebih lanjut, kekasih Wendy Walters itu berharap agar para penggemar bangga dengan kabar bergabungnya Weird Genius di label rekaman internasional.

“Ini adalah perjalanan kami di arena internasional. Kami berharap pengumuman ini membuat kalian (setidaknya) bangga menjadi bagian dari sejarah kami,” ucapnya.

Weird Genius merupakan grup musik EDM yang beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu. Terbentuk sejak 2016, mereka sudah merilis 13 lagu. Karya mereka yang paling fenomenal adalah Lathi yang dirilis pada Maret 2020.

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Media Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *