Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP San Marino

MotoGP 2018 akan berlanjut ke MotoGP San Marino akan digelar di Sirkuit Misano, Minggu (9/9). Berikut jadwal siaran langsung seri tersebut.

MotoGP San Marino merupakan seri ke-13 dalam rangkaian MotoGP 2018. Siaran langsung MotoGP San Marino bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans 7 pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan live streaming MotoGP San Marino bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

MotoGP San Marino dalam beberapa musim terakhir dikuasai oleh pebalap-pebalap Honda. Marc Marquez jadi juara di musim 2015 dan 2017 sedangkan Dani Pedrosa jadi pemenang di musim 2016.

Padahal sebelum itu, pebalap Yamaha yang selalu dominan. Dalam tujuh musim sejak 2008 hingga 2014, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama mengantongi tiga kemenangan.

Pada MotoGP 2018, Marc Marquez saat ini jadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 201 poin. Marquez unggul 59 poin dari Valentino Rossi yang ada di posisi kedua.

Para pebalap MotoGP sendiri punya jeda yang cukup panjang jelang balapan ini karena terakhir kali mereka turun berlaga di MotoGP Austria, 12 Agustus lalu. MotoGP Inggris yang sedianya digelar pada 26 Agustus terpaksa dibatalkan karena kondisi cuaca buruk.

Minggu, 9 September 2018/ 19.00 WIB/ Trans 7 / Live Streaming.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : IMers

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *