Liga Inggris: 5 Penyerang Paling Berbahaya Awal Musim ini

Musim kompetisi baru divisi tertinggi Liga Inggris 2018-2019 baru berlangsung pada empat pertandingan. Tapi, sudah banyak penyerang yang tampil memukau.

Liga Primer Inggris menjadi salah satu liga yang paling banyak menarik perhatian di dunia. Ini panggung pertandingan dengan deretan pemain yang luar biasa.

Setidaknya ada lima pemain penyerang yang telah memulai laga dengan catatan cemerlang berikut ini:

1. Sadio Mane

Bintang Liverpool dari Senegal ini mengejutkan semua orang dengan awal penampilannya yang luar biasa di Liga Primer. Mane mencetak dua gol melawan West Ham pada partai pembukaan dan mengoleksi 4 gol dalam 4 pertandingan sehingga membawa The Reds berada di posisi teratas di klasemen sementara liga. Musim lalu, ia mencetak 10 gol.

2. Aleksander Mitrovic

Di antara penyerang yang memulai musimnya di Liga Primer sekarang, pemain asal Serbia, Aleksander Mitrovic, termasuk yang eksplosif. Ia sebelumnya membela Newcastle pada 2015-2018.

Penyerang ini bergabung dengan Fulham dalam nilai transfer 22 juta pound sterling atau sekitar Rp 423,74 juta pada musim panas ini. Ia telah mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang luar biasa. Ia mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan.

3. Sergio Aguero

Meskipun gagal membawa Argentina ke final Piala Dunia 2018, penyerang Manchester City ini kembali memberikan yang terbaik untuk bisa mempertahankan gelar musim ini.

Aguero menjadi satu-satunya pemain yang mencetak hat-rick musim ini. Ia mencetak 3 gol yang spektakuler untuk Manchester City ketika mengalahkan Huddersfield Town 6-1.

4. Romelu Lukaku

Pemain nasional Belgia ini menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer beberapa tahun terakhir. Penyerang ini telah mengantongi 16 gol musim lalu bersama Manchester United. Lukaku sudah mecetak 3 gol dalam 4 pertandingan United musim ini.

5. Richarlison

Pemain sayap asal Brasil, Richarlison, sudah bermain Liga Premier akhir musim lalu, setelah meninggalkan klub asalnya, Fluminense, untuk bergabung dengan Watford selama musim panas 2017.

Setelah tampil mengesankan di debut awalnya, penyerang tersebut mendapatkan langkah besar untuk bergabung dengan Everton musim panas ini.

Di Goodison Park, Richarlison hanya butuh 17 menit untuk mencetak gol indah melawan Wolverhampton Wanderers pada laga perdana. Ia telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan pada awal musim ini.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Kaskus

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *