Neymar Tak Ingin PSG Jumpa Barcelona di Liga Champions

Penyerang asal Brasil Neymar berharap Paris Saint-Germain tidak bertemu mantan klubnya, Barcelona, dalam undian Liga Champions 2018/2019 yang akan digelar di Monaco, Kamis (30/8).

Neymar mengatakan sulit baginya jika PSG harus bertemu Barcelona karena masih memiliki hubungan yang bagus dengan para pemain Blaugrana, klub yang diperkuatnya sepanjang 2013 hingga 2017.

“Akan sangat sulit bagi saya untuk melawan Barcelona di Liga Champions. Saya masih sering bicara dengan sebagian besar pemain Barcelona dan masih merindukan mereka,” ujar Neymar dikutip dari Football Espana.

“Mereka teman baik saya dan Barcelona punya pemain yang bagus. Saya akan senang kembali bertemu, tapi tidak menghadapi mereka sebagai klub,” sambung Neymar.

Terkait masa depan di PSG, Neymar memastikan akan tetap memperkuat Les Parisiens hingga kontraknya berakhir. Neymar sebelumnya santer dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid, yang merupakan rival abadi Barcelona di Liga Spanyol.

“Masa depan saya? Saya masih memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan bertahan di klub ini,” ucap Neymar.

Terakhir Neymar memberi pujian untuk pemain baru Barcelona, Arthur Melo, yang diboyong dari klub Brasil Gremio. Neymar yakin Melo akan memberi kontribusi signifikan untuk Barcelona.

“Arthur Melo? Dia pemain hebat dan saya yakin dia akan memberi Barcelona penampilan terbaik yang dia punya,” ucap Neymar.

Sebanyak 32 klub akan mengetahui siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak grup Liga Champions musim ini dalam undian yang berlangsung di Monaco pada Kamis malam WIB.

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *