Musim Ini, Liverpool Bakal Juara Liga Inggris

Mantan pemain dan manajer Manchester City, Stuart Pearce, memprediksi bahwa Liverpool akan menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Stuart Pearce juga berpikir bahwa satu-satunya kompetitor terbesar Liverpool di Liga Inggris musim ini hanyalah Manchester City.

“Secara pribadi saya berpikir bahwa Liverpool akan menjuarai liga pada musim ini. Liga Inggris musim ini akan kembali perlombaan dua kuda pacu antara Liverpool dan Manchester City,” kata Stuart Pearce seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Kamis (23/8/2018).

“Saya melihat kepercayaan diri dalam tim Liverpool saat ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Mereka saat ini lapar akan gelar, terlebih tengah tersakiti setelah kalah di final Liga Champions,” ujarnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Liverpool menghabiskan banyak dana untuk memboyong Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri. Start Liverpool pada Liga Inggris musim ini juga apik.

The Reds berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dan Crystal Palace. Selain mampu mencetak 6 gol dari dua laga tersebut, Liverpool juga tampil meyakinkan dan tanpa kebobolan.

Dengan banyaknya tambahan pemain baru berkualitas dan sukses lolos ke final Liga Champions 2018-2019, Stuart Pearce berpikir bahwa Liverpool menjadi tim favorit untuk menjadi juara Liga Inggris 2018-2019.

 

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : IDN Times

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *