Real Madrid Terus Buru Pengganti Ronaldo, Ini 3 Calon Kuatnya

Real Madrid dipastikan belum menutup buku ceknya untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan masih terus mencoba mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Kehadiran Vinicius Jr disebut belum bisa membuat Julen Lopetegui tersenyum. Pemain muda asal Brasil itu dinilai masih membutuhkan banyak waktu beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Pelatih Julen Lopetegui disebut membutuhkan pemain yang telah berpengalaman, setidaknya untuk berlaga di Liga Spanyol. Skuad Los Galacticos kini memang mendapatkan beban tambahan untuk menjuarai Liga Spanyol selain mempertahankan Liga Champions.

Dengan bursa Liga Inggris yang telah ditutup sejak pekan lalu, Real Madrid dipastikan tak akan dapat menggaet Eden Hazard dari Chelsea. Apalagi si pemain sudah berikrar akan bertahan setidaknya hingga akhir musim nanti.

Artinya, pilihan Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru kini semakin sempit. Mereka hanya akan bisa mendatangkan pemain dari dalam negeri atau dari liga lainnya yang belum tutup masa bursa transfernya.

Berikut daftar pemain yang masih mungkin bisa digaet Real Madrid di sisa waktu bursa transfer pemain musim panas ini.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Bola – Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *