Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Matchday ketiga Liga Champions akan kembali bergulir pada 24-26 Oktober 2023. Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini.

Salah satu duel yang akan disiarkan secara langsung adalah Galatasaray vs Bayern Munchen. Pertandingan bakal digelar di Rams Park, Selasa (24/10) pukul 23.45 malam WIB.

Dua kemenangan beruntun yang diraih membuat Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen Grup A. Die Roten meraih hasil sempurna dengan mengalahkan Manchester United 4-3 dan FC Copenhagen 2-1.

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Gusur Man City dari Puncak
Di atas kertas, Bayern layak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan di markas Galatasaray. Namun, tuan rumah juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Mauro Icardi dan kolega juga belum kalah dari dua laga di Grup A. Galatasaray sebelumnya menang 3-2 di markas Manchester United dan imbang 2-2 lawan Copenhagen.

Selain itu, Galatasaray juga punya modal bagus di kompetisi lokal. Mereka hingga kini belum kalah dari sembilan laga yang dimainkan di Liga Turki. Duel kedua tim berpeluang sengit dan menghadirkan banyak gol.

Laga lain yang akan disiarkan langsung adalah Manchester United vs Copenhagen. Duel ini akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/10) dini hari WIB.

Man Utd diharapkan bisa meraih kemenangan perdana di depan publik sendiri. Sebelumnya mereka dua kali kalah di fase grup Liga Champions.

Peluang Man Utd untuk lolos ke fase gugur bakal semakin berat jika kembali menelan kekalahan atau imbang saat menjamu tim juru kunci.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini:
Selasa (24/10)
23.45 WIB Galatasaray vs Bayern Munchen – SCTV

Rabu (25/10)
02.00 WIB Man United vs FC Copenhagen – SCTV.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *