Persiapan Putri Marino dan Nicholas Saputra Syuting Film TAOL

Novel karya Ika Natassa berjudul The Architecture of Love akan diadaptasi menjadi film layar lebar oleh Starvision.

Film ini akan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan pemeran utama Putri Marino dan Nicholas Saputra.

Selain itu beberapa nama lain yang terlibat di proyek ini di antaranya adalah Arifin Putra, Jihane Almira, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Imelda Therin, Willem Beavers, Lydia Kandou, Jeremy Tobing, dan Agla Artalidia.

TAOL akan melangsungkan syuting di New York dan Jakarta.

Untuk pertama kalinya Putri Marino dan Nicholas Saputra dipasangkan dalam sebuah film.

Putri akan berperan sebagai Raia, penulis yang mengalami writer’s block dan pergi ke New York.

Di sana, Raia bertemu dengan seorang lelaki bernama River yang akan diperankan oleh Nicholas Saputra.

“Aku bisa bilang semua nama yang ada di film ini memang nama terbaik untuk bisa bermain di film ini dan mudah-mudahan akan menaikkan standar dari film drama Indonesia,” kata Ika Natassa.

TAOL akan menjadi pengalaman pertama Putri Marino singgah di kota New York.

Istri Chicco Jerikho ini mengaku tak sabar untuk segera syuting di sana. “Ini pertama kali ke New York jadi beneran excited banget, happy juga bisa ke sana plus deg-degan juga sih karena di sananya mau syuting plus jetlag,” kata Putri.

Nicholas Saputra akan mempertahankan gaya rambut pendeknya untuk film TAOL. Menurut dia, Teddy Soeriaatmadja tak menuntut perubahan fisik tertentu untuk film ini.

Bintang film AAdC? ini hanya memerlukan sedikit perubahan untuk penampilannya. Nico mengaku hanya mempersiapkan sedikit aksen untuk karakter River.

Pemilihan Putri Marino sebagai pemeran utama TAOL ternyata sudah dilakukan sejak 2020. Chand Parwez Servia dan Ika Natassa langsung setuju ketika nama Putri mencuat.

Namun merahasiakan harus merahasiakan nama tersebut karena produksi TAOL tertunda hingga tiga tahun. Untungnya selama proses penundaan itu, tim produksi justru menemukan nama-nama lain yang dianggap layak masuk ke dalam jajaran pemainnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *