Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: MU vs Galatasaray

Jadwal siaran langsung Liga Champions bakal menyuguhkan duel Manchester United vs Galatasaray pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

MU akan menjamu Galatsaray pada laga kedua Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford. Bruno Fernandes dkk ingin mendapat momentum bangkit dari keterpurukan.

Duel MU vs Galatasaray di Liga Champions akan disiarkan secara langsung di SCTV. Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Skuad arahan Erik ten Hag dituntut untuk meraih kemenangan di depan publik sendiri. Terlebih pekan lalu mereka baru saja menelan kekalahan memalukan saat menjamu Crystal Palace.

Fan Setan Merah kembali patah hati saat menyaksikan tim kesayangannya takluk 0-1 di kandang sendiri dari tim semenjana di Liga Inggris.

Man Utd juga tak boleh kalah dari Galatasaray jika masih ingin menjaga peluang juara Liga Champions musim ini. Apalagi MU sudah menelan kekalahan 3-4 dari Bayern Munchen di laga pertama.

Misi MU untuk meraih kemenangan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Galatasaray juga sedang memburu kemenangan perdana.

Galatasaray ditahan Copenhagen 2-2 di matchday pertama. Mauro Icardi dan kawan-kawan bertekad untuk membawa pulang poin dari Inggris.

Galatasaray saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengemas satu poin. Sementara Man Utd berada di dasar klasemen tanpa perolehan angka.

Posisi puncak klasemen dikuasai Bayern Munchen dengan nilai tiga. Raksasa Jerman itu akan melawat ke markas Copenhagen pada Rabu dini hari WIB.

Jadwal Liga Champions
Selasa, 3 Oktober 2023
23.45 Union Berlin vs Braga
23.45 Salzburg vs Real Sociedad (SCTV)

Rabu, 4 Oktober 2023
02.00 Inter Milan vs Benfica
02.00 PSV vs Sevilla
02.00 FC Copenhagen vs Bayern Munchen
02.00 Manchester United vs Galatasaray (SCTV)
02.00 Napoli vs Real Madrid
02.00 Lens vs Arsenal.

23.45 Atletico Madrid vs Feyenoord (SCTV)
23.45 Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 5 Oktober 2023
02.00 Red Star Belgrade vs Young Boys
02.00 Dortmund vs AC Milan (SCTV)
02.00 Newcastle vs PSG
02.00 RB Leipzig vs Man City
02.00 Porto vs Barcelona
02.00 Celtic vs Lazio.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *