Timnas U-17 Segera Uji Coba dengan Tim Lokal Jerman

Tim U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti mengagendakan satu laga uji coba perdana mereka. Arkhan Kaka dan kawan-kawan akan melawan klub divisi lima Jerman, Rabu, 27 September. Bima pun sudah mempersiapkan tim dengan baik jelang laga uji coba perdana mereka nanti.

“Rencananya kami akan melawan TSV Meerbusch U-17. Kami selama satu minggu lebih di sini, sudah rutin latihan, minggu kemarin lebih banyak di memperkuat pertahanan, awal minggu ini latihan penyelesaian akhir,” kata Bima Sakti.

Pelatih jebolan tim Primavera itu juga mengatakan saat ini para pemain dalam kondisi fisik yang bagus. Adapun kata Bima, tujuan dari uji coba nanti adalah melihat sejauh mana anak-anak asuhnya berkembang dan bisa belajar sepak bola modern dari Jerman.
Advertisement

“Saya senang anak-anak bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan disini, terutama dinginnya udara dan cuaca di Jerman,” tuturnya.

“Tujuan lain adalah mengevaluasi tim, selama kami latihan di Jerman. Dari situ kami bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan kami serta kelebihan yang harus dipertahanakan dan bahkan diperkuat lagi,” tutupnya.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *